susu curcuma plus

Susu Curcuma Plus: Manfaat dan Review Kandungan

  • Oktober 23, 2021

Memilihkan susu yang bagus bagi si kecil memang susah-susah gampang. Bunda perlu memperhatikan kandungan serta orisinalitas produk tersebut. Kandungan yang baik di dalam produk susu mempengaruhi tumbuh kembang si kecil, lho.

Salah satu merek suplemen yang mempunyai produk susu adalah Curcuma Plus. Bunda bisa memberikan Susu Curcuma Plus pada si kecil guna melengkapi kebutuhan nutrisi harian mereka. 

Manfaat Apa Saja yang Didapat Dari Rutin Mengkonsumsi Susu Curcuma Plus?

Setiap produk suplemen memiliki manfaat yang luar biasa besar sehingga sering jadi opsi para orang tua ketika nutrisi harian si kecil kurang. Beberapa manfaat berikut ini mungkin akan Anda dapatkan seiring dengan merutinkan konsumsi Susu Curcuma Plus. 

1. Melengkapi nutrisi anak di masa kembang

2. Memperbaiki imunitas si kecil sehingga tidak gampang terserang penyakit

3. Memperbaiki berat badan ideal si kecil. 

4. Memperkuat konsentrasi dan daya pikir si kecil

5. Mengoptimalkan fungsi anggota tubuh si kecil

6. Menghindarkan anak dari depresi

Review Kandungan Susu Curcuma Plus

Tak hanya rasanya yang enak, Di dalam susu Curcuma plus terkandung berbagai macam manfaat yang dibutuhkan tubuh si kecil. Diantaranya adalah:

1. Protein

Di masa pertumbuhannya, anak membutuhkan protein dari makanan seperti daging ayam atau telur. Semakin banyak protein yang dikonsumsi, semakin bagus pula perkembangan tubuh anak. Si kecil memerlukan nutrisi ini untuk memperbaiki jaringan sistem imun sehingga badan mereka terhindar dari berbagai macam penyakit. 

2. Kalsium

Bila sejak kecil anak diberikan makanan yang mengandung kalsium yang seimbang, maka ketika besar mereka akan tumbuh lebih kuat. Kekuatan tulang adalah bentuk investasi sehingga perlu diperbaiki sejak kecil. Bila di masa kecil kekurangan kalsium, maka di masa dewasa tubuh jadi gampang ringkih. 

3. Serat

Serat diperlukan oleh si kecil untuk memperlancar proses pencernaan. Semakin banyak serat yang dikonsumsi, masalah sembelit pun juga tidak akan dialami oleh mereka. Serat juga penting sebagai sumber kekuatan tubuh. 

4. 11 Vitamin dan 3 Mineral

Berbagai macam vitamin punya fungsi masing-masing untuk perkembangan bagian tubuh si kecil. Vitamin diperlukan guna mengoptimalkan perkembangan anggota tubuh, termasuk diantaranya mata, hidung, telinga dan juga tulang. Kekurangan vitamin berujung pada lemahnya sistem imunitas si kecil, lho. 

5. Minyak Ikan

Minyak ikan yang mengandung Omega 3 kerap jadi zat wajib yang sering ada di dalam suplemen otak. Di dalam susu curcuma plus, sudah terkandung minyak ikan yang sangat baik untuk anak. Daya pikir si kecil akan semakin meningkat dengan adanya minyak ikan ini. 

6. Kolin

Zat kolin juga membantu mengoptimalkan fungsi  otak si kecil. Perpaduan antara Kolin dan minyak ikan akan membuat daya pikir jadi lebih baik. Koordinasi gerakan otot serta kemampuan memori dipengaruhi oleh zat Kolin. 

7. Inositol

Tak hanya kemampuan fisik dan otak, anak juga perlu mendapatkan asupan terbaik berupa Inositol. Ini adalah zat yang berfungsi untuk membuat mental anak lebih sehat. Jadi, selain Ayah dan Bunda yang perlu menjaga anak terhindar dari depresi, juga perlu memberikan zat Inositol supaya anak terhindar dari mental yang buruk. 

8. Zinc

.

Berbagai sel yang ada pada tubuh anak perlu dijaga kondisinya. Itulah kenapa Bunda dan Ayah perlu memberikan susu Curcuma plus yang mengandung zinc sehingga sel-T dan sel-B semakin kuat. 

9. Zat Besi

Zat besi biasanya didapatkan dari sayur-sayuran. Selain itu, Bunda dan ayah bisa memberikan susu Curcuma plus yang mengandung zat besi guna memenuhi kebutuhan harian si kecil. Zat besi sendiri punya fungsi untuk menjaga saraf dan otak anak. 

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*