Rekomendasi Krim Pencegah Ruam Popok pada Bayi

Rekomendasi Krim Pencegah Ruam Popok pada Bayi

  • Mei 27, 2021

Ruam popok pada bayi adalah bentuk umum dari radang pada kulit (dermatitis) yang biasa terjadi pada pantat bayi. Ruam popok pada bayi sering diakibatkan karena popok basah, popok jarang diganti, kulit bayi sensitif dan lecet. 

Salah satu cara untuk mencegah timbulnya ruam popok pada bayi adalah dengan menggunakan krim atau salep secara teratur. 

Berikut adalah rekomendasi krim pencegah ruam popok pada bayi yang bisa Anda gunakan.

1. Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream

Penggunaan popok yang terlalu ketat, menggunakan popok yang basah dalam waktu yang lama serta menggunakan popok merek tertentu dapat membuat kulit bayi yang lembut menjadi teriritasi dan muncul ruam popok berwarna kemerahan. Untuk membantu melindungi kulit dari ruam popok pada bayi, Anda bisa menggunakan Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream, yang mengandung Zinc Oxide, zat pelindung yang lembut, Allantoin yang melindungi kulit dan anti iritasi dan Witch Hazel Extract untuk mengurangi gatal dan iritasi yang disebabkan oleh penggunaan popok.

Krim ini juga dermatologically tested yang sudah lulus uji dokter kulit, memiliki pH seimbang serta cocok digunakan untuk kulit sensitif dan penggunaan sehari-hari. Anda bisa mendapatkan krim ini dengan harga Rp 16.920 untuk ukuran 50 gram.

2. My Baby Diaper Rash Cream

Krim yang mengatasi ruam popok pada bayi dari My Baby ini memiliki formula yang lembut dan teruji klinis melindungi kulit sensitif bayi dari kemerahan akibat ruang popok, udara panas serta bakteri penyebab iritasi. Krim pencegah ruam popok pada bayi ini mengandung Zinc Oxide, Lidah Buaya dan Multivitamin (A, E, F, B5). 

3. Pigeon Baby Diaper Rash Cream

Pigeon Baby Diaper Rash Cream mengandung astor Oil, Zinc Oxide dan ekstrak Chamomile yang diklaim dapat membantu melindungi kulit bayi dari ruam popok atau kemerahan karena iritasi ringan. Pigeon Baby Diaper Rash juga diperkaya dengan ekstrak Jojoba untuk membantu kulit bayi tetap lembut. Anda bisa mendapatkan Pigeon Baby Diaper Rash Cream ini dengan harga Rp 18.300 untuk ukuran 60 gram.

4. Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream

Pencegah ruam popok pada bayi dari Sleek ini mengandung antibacterial alami dengan pH 5.5 yang efektif untuk mencegah dan mengatasi ruam popok pada bayi. Formulanya aman dan teruji klinis, serta tidak menimbulkan reaksi alergi. Anda bisa mendapatkan Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream dengan harga Rp 39.000 untuk ukuran 80ml.

5. Baby Sebamed Baby Diapers Rash Cream

Krim pencegah ruam popok pada bayi ini diklaim mampu meringankan diaper rash atau ruam popok sekaligus menjaga kulit. Krim ini juga mengandung panthenol yang membantu menyembuhkan luka dan membantu regenerasi kulit. Anda bisa mendapatkan Baby Sebamed Baby Diapers Rash Cream ini dengan harga Rp 130.000 untuk ukuran 100 ml.

6. Bambi Baby Diaper Rash Cream

Krim pencegah ruam popok pada bayi dari Bambi ini diklaim memiliki formula yang lembut dan halus sehingga membuat bayi terasa segar dan nyaman. Selain itu Bambi Baby Diaper Rash Cream juga mengandung Zinc Oxide dan Anti Irritant Complex yang mampu melindungi kulit bayi dari iritasi ringan. Bambi Baby Diaper Rash Cream merupakan hipoalergenik dan telah teruji dermatologis serta sesuai untuk kulit sensitif. Anda bisa mendapatkan Bambi Baby Diaper Rash Cream dengan harga Rp 41.600 untuk ukuran 300 gram.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*