masker disposable

Rekomendasi Masker Disposable Murah Untuk Cegah COVID-19

  • Mei 17, 2021

Masker disposable merupakan masker yang hanya dapat digunakan untuk sekali pakai saja. Penggunaan masker disposable saat ini sangat penting mengingat pandemi COVID-19 belum reda sampai sekarang. 

Masker disposable memiliki banyak jenis, beberapa di antaranya yaitu masker medis atau masker bedah, masker disposable FFP, masker KF 94, dan masker disposable valved atau masker debu. Pada awal pandemi COVID-19, ketersediaan masker disposable sangat sedikit sementara yang membutuhkan sangat banyak. Meski begitu jangan khawatir, pasalnya kini sudah banyak perusahaan yang mengeluarkan berbagai produk masker disposable yang terjangkau atau murah dan berkualitas.

Anda harus tetap menggunakan masker seperti masker disposable apalagi jika Anda termasuk kategori rentan terkena infeksi COVID-19. Selain itu, Anda sebaiknya menggunakan masker disposable saat berada di kondisi yang berisiko tinggi, seperti berada di transportasi umum, supermarket, atau di ruangan dengan ventilasi yang buruk dan banyak orang tanpa jaga jarak.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui berbagai produk masker disposable yang terjangkau serta tetap berkualitas.

Rekomendasi Masker Disposable Murah

Madame Gie Safety You Face Mask

Madame Gie mengeluarkan produk masker disposable yaitu Madame Gie Safety You Face Mask yang memiliki dua varian warna, yaitu biru dan hitam.

Masker dari Madame Gie ini diketahui terbuat dari 4 lapis bahan yang diklaim antibakteri, membuat Anda mudah bernapas saat mengenakannya, serta nyaman untuk dipakai.

Anda bisa membeli Madame Gie Safety You Face Mask dengan harga Rp 9.000 yang telah berisi 10 masker.

MOOIMOM Disposable Face Mask

MOOIMOM Disposable Face Mask merupakan masker disposable 3 lapis yang diklaim dapat mencegah debu terhirup serta efektif menyaring bakteri.

Masker disposable dari MOOIMOM ini juga memiliki tali atau kait telinga yang tidak menimbulkan rasa sakit saat memakainya. Selain itu masker ini juga nyaman dipakai dengan desain kawat yang elastis.

Anda bisa mendapatkan MOOIMOM Disposable Face Mask 30 Pcs dengan harga Rp 176.400.

M+ Masker Medis Earloop 3 Ply 

Masker disposable dari M+ ini diklaim efektif melindungi pernapasan Anda dari virus, bakteri dan kuman, serta nyaman untuk penggunaan jangka waktu yang lama. Masker disposable ini terbuat lapisan yang terdiri dari spundbond, meltblown, dan spundbond. Anda bisa mendapatkan masker disposable ini dengan harga Rp 98.910 dengan untuk kemasan isi 50 masker.

Sensi 3-Ply Earloop Surgical Face Masks

Masker disposable jenis surgical ini memiliki tipe pengait telinga yang dilengkapi dengan 3 lapisan. Lapisan pada masker disposable Sensi ini diklaim mampu menyaring udara kotor, menahan percikan cairan, mengurangi risiko penyebaran virus, kuman dan bakteri serta debu atau partikel mikro lainnya.

Lapisan pada masker Sensi diklaim lembut, membuat Anda mudah bernapas serta terbuat dari bahan bebas lateks dan fiberglass. Masker disposable ini juga dilengkapi dengan penyepit tulang hidung yang lebih aman karena tidak memakai kawat logam.

Masker Sensi 3-ply ini diproduksi sesuai standar Internasional seperti standar ISO 9001, ISO 13485, ASTM, EN 455, and GMP, dan telah terdaftar di KEMENKES RI AKD 11603010092.

Anda bisa mendapatkan masker Sensi 3-ply Earloop Surgical Face Masks ini dengan harga Rp 135.000 dengan isi 50 buah masker.

Skrineer Masker Earloop

Rekomendasi masker disposable selanjutnya datang dari merek Skrineer. Masker disposable dari Skrineer diklaim dapat melindungi pernapasan Anda dari debu dan partikel asing. Masker ini juga memiliki varian headloop yang dapat digunakan untuk Anda yang berhijab.

Anda bisa mendapatkan masker disposable Skrineer ini dengan harga Rp 10.500 untuk kemasan isi 5 buah masker.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*