merek bedak bayi

Pilihan Merek Bedak Bayi Untuk Mengatasi Gatal

  • April 21, 2021

Memilih perawatan kulit untuk bayi memang harus lebih hati-hati dan cermat. Hal ini karena kulit bayi masih sensitif, sehingga mudah menjadi iritasi. Oleh karena itu, pemilihan produk perawatan kulit bayi seperti merek bedak bayi juga harus hati-hati. Karena jika tidak cocok, maka bisa menyebabkan iritasi pada kulit bayi Anda.

Berikut pilihan merek bedak bayi yang bisa digunakan untuk mengatasi gatal

Pilihan merek bedak bayi untuk atasi gatal

Herocyn Bedak Bayi

Merek bedak bayi Herocyn ini tersusun atas kandungan talkum, zinc oxide, zinc stearate dan zat pewangi. Bedak tabur ini bisa digunakan untuk mengatasi kulit bayi yang gatal karena ruam popok, iritasi kulit dan biang keringat. 

Bedak bayi Herocyn juga dapat menghaluskan serta mengharumkan kulit bayi. Anda bisa mendapatkan bedak bayi ini dengan harga Rp 12.309 untuk ukuran 200 gr.

Caladine Baby Powder

Merek bedak bayi Caladine merupakan bedak tabur yang dibuat khusus untuk bayi. Bedak bayi ini juga mengandung Alpha Bisabolol yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, untuk mengatasi gatal atau iritasi.

Selain itu kandungan tersebut juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit bayi. Bedak bayi Caladine juga mengandung Aloe Vera yang dapat memberikan efek menyejukkan pada kulit.

Tak hanya itu saja, Caladine Baby Powder juga terdapat kandungan Calamine yang mampu mengurangi gatal akibat iritasi kulit. Kandungan vitamin B5 yang terkandung pada Caladine Baby Powder juga membantu merawat kulit bayi tetap halus, lembut dan lembap.

Anda bisa mendapatkan merek bedak bayi Caladine Baby Powder ini dengan harga Rp 11.900 untuk ukuran 100 gr.

Bambi Baby Prickly Heat

Bedak bayi dari Bambi merupakan bedak yang dapat digunakan untuk mengatasi gatal karena biang keringat serta iritasi ringan yang terjadi pada kulit bayi.

Selain itu, merek bedak bayi ini juga tetap membuat kulit bayi tidak mudah berkeringat sehingga tetap kering dan segar. Bambi Baby Prickly Heat mengandung anti irritant complex (Licorice dan Chamomile Oil) serta ekstrak Protulaca yang berguna untuk melindungi kulit bayi yang masih sensitif.

Bambi Baby Prickly Heat juga terdapat kandungan zinc oxide yang berguna untuk meredakan kulit yang berwarna kemerahan, timbul bercak-bercak putih, dan kulit terasa kasar akibat iritasi ringan.

Calcium benzoat yang terkandung pada bedak bayi ini juga berguna untuk membuat kulit yang iritasi terasa sejuk serta mempercepat proses pemulihan.

Produk bedak bayi ini juga dilengkapi dengan aroma lembut bunga dan tumbuh-tumbuhan yang menyegarkan serta teksturnya tidak lengket di kulit. Anda bisa mendapatkan merek bedak bayi Bambi Baby Prickly Heat dengan harga Rp 27.000 untuk ukuran 100 gr.

Pigeon Baby Powder

Bedak bayi dari Pigeon ini mengandung ekstrak Jojoba untuk membantu menjaga kelembutan kulit bayi, serta ekstrak chamomile untuk membantu melindungi kulit bayi dari gatal akibat iritasi ringan. Dengan aroma yang lembut, bedak ini juga akan membuat bayi merasa segar dan nyaman.

Selain itu, merek bedak bayi Pigeon ini juga telah teruji secara dermatologi tidak menimbulkan alergi. Sehingga bedak ini baik untuk kulit bayi yang sensitif.

Merek bedak ini juga telah bersertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) serta tidak mengandung pewarna yang dapat menjadi pemicu timbulnya alergi atau gatal-gatal pada kulit bayi yang masih sensitif. Anda bisa mendapatkan merek bedak bayi Pigeon ini dengan harga Rp 19.330 untuk ukuran 100 gr.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*