Komposisi Lengkap Mineral Botanica Toner (First Defense dan Perfect Purifying)

  • November 11, 2021
Mineral Botanica Acne Care Toner

Mineral Botanica Toner mengandalkan dua produk untuk pasar Indonesia. Ada first defense toner dan perfect purifying toner dengan fungsi dan manfaat yang berbeda.

Toner adalah salah satu produk yang digunakan dalam rangkaian skin care. Ada beberapa manfaat penting toner, salah satunya untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel di pori-pori setelah Anda menggunakan face wash.

Ketika Anda menggunakan secara rutin dalam rangkaian perawatan kulit harian, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan dampak positif pada penampilan dan kerapatan pori-pori wajah.

Toner juga dapat mengembalikan tingkat pH kulit, menghaluskan kulit, dan menyeimbangkan warna kulit.

Mineral Botanica Toner memiliki dua varian produk yang bisa Anda dapatkan, yaitu first defense toner dan perfect purifying toner.

Komposisi first defense toner

First defense dari Mineral Botanica toner dapat berfungsi untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit. Formula produk ini dirancang untuk membersihkan kotoran dan menyegarkan kulit Anda.

Komposisi

  • Allantoin: Mengurangi kemerahan kulit
  • Hamamelis Virginiana Leaf Extract: Berfungsi melembapkan kulit
  • Glutathione: Menyamarkan noda pada kulit
  • Glycyrrhiza Glabra (root) Extract: Membantu mencerahkan kulit
  • Grape (Vitis Vinifera) Seed Extract: Berperan sebagai antioksidan

Manfaat utama toner ini adalah untuk membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan memberikan efek menyegarkan kulit Anda.

Selain itu, dengan penggunaan rutin, Anda bisa mendapatkan manfaat tambahan untuk melembutkan kulit dan menyamarkan noda.

Komposisi perfect purifying toner

Produk Mineral Botanica Toner berikutnya adalah perfect purifying toner yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.

Toner ini dapat digunakan untuk mengangkat sisa make up dan ssa kotoran pada wajah. Kulit juga dapat terasa lebih bersih dan segar.

Komposisi

  • Salicylic Acid: Membantu mengurangi peradangan, bersifat anti-inflamasi. Baik untuk mengatasi jerawat
  • Adansonia Digitata Extract: Kaya vitamin C dan nutrisi. Kandungan ini bersifat antioksidan dan anti-inflamasi
  • Jojoba Oil: Melembapkan kulit kering dan melembutkan bekas luka jerawat

Menggunakan toner

Toner adalah salah satu rangkaian produk skin care yang mungkin tidak cocok untuk semua orang. Namun, bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan rentan jerawat, toner adalah salah satu produk paling penting.

Biasanya toner digunakan setelah Anda melalui tahap cleansing dan exfoliating, baiki pagi hari atau malam hari. Sebaiknya gunakan toner saat kulit masih sedikit lembap.

Mineral Botanica Toner dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*