Liprolac Sachet

Kombinasi Probiotik dan Prebiotik dalam Suplemen Liprolac Sachet

  • September 10, 2021

Suplemen makanan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Apabila Anda ingin menggunakan suplemen yang bisa memaksimalkan kesehatan pencernaan Anda, maka cobalah memilih suplemen Liprolac Sachet

Suplemen yang satu ini secara khusus diformulasikan dengan kombinasi probiotik dan prebiotik. Keduanya memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Probiotik dan prebiotik dalam Liprolac Sachet

Probiotik dan prebiotik merupakan kandungan yang memengaruhi kesehatan sistem pencernaan Anda. Kedua kandungan ini bekerja dengan cara yang berbeda, namun menghasilkan hasil akhir yang sama, yaitu untuk meningkatkan kelancaran sistem pencernaan.

  • Probiotik

Probiotik adalah bakteri baik yang bisa ditemukan pada makanan maupun secara alami di dalam tubuh manusia. Selain dari makanan, asupan probiotik juga bisa didapatkan dari suplemen. 

Makanan yang mengandung probiotik umumnya berupa makanan yang sudah difermentasi. Contohnya seperti yogurt, kefir, asinan, tempe, dan kimchi. 

Probiotik bisa mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan secara keseluruhan. Akan tetapi, secara khusus, kandungan probiotik sangat ampuh dipakai untuk mengatasi masalah sistem pencernaan. 

  • Prebiotik

Perlu diperhatikan prebiotik berbeda dengan probiotik. Kandungan prebiotik adalah hasil dari karbohidrat yang tidak dapat dicerna oleh manusia. Umumnya, prebiotik berasal dari serat. 

Keberadaan prebiotik akan membantu mempertahankan serat yang baik agar tetap bisa bertahan di tubuh Anda. Adanya serat bisa membantu memperlancar sistem pencernaan, sehingga menjauhkan Anda dari risiko masalah pencernaan.

Karena fungsi ini, prebiotik dan probiotik sama-sama memiliki peran yang penting. Ketika dikombinasikan seperti dalam suplemen Liprolac Sachet, keduanya bisa bekerja sama untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Kondisi yang bisa diatasi dengan Liprolac Sachet

Secara garis besar, suplemen ini mampu mengatasi masalah pada sistem pencernaan secara keseluruhan. Umumnya, masalah itu berupa: 

  • Diare

Diare adalah situasi saat Anda buang air besar jauh lebih sering dari biasanya. Tidak hanya itu, feses yang dikeluarkan ketika Anda terserang diare cenderung encer. Seringkali, kondisi ini juga disertai dengan gejala mual, muntah, sakit perut, dan penurunan berat badan.

Tidak perlu khawatir, karena diare biasanya ringan dan bisa membaik dengan sendirinya. Diare biasanya bisa sembuh setelah beberapa hari. Akan tetapi, agar penyembuhannya bisa lebih cepat, maka Anda bisa menggunakan suplemen Liprolac Sachet. 

  • Sembelit

Kebalikan dari diare, sembelit adalah situasi saat Anda justru kesulitan untuk buang air besar. Dibandingkan biasanya, feses yang dikeluarkan akan jauh lebih keras. Kondisi ini bisa berlangsung hingga berminggu-minggu.

Sembelit ditandai dengan intensitas buang air besar yang kurang dari tiga kali dalam seminggu. Kondisi ini sangat umum terjadi, namun tetap perlu diatasi dengan penggunaan suplemen kesehatan khusus sepreti Liprolac.

Mengonsumsi suplemen sesuai dosis

Ketika Anda akan menggunakan suplemen ini, pastikan Anda mengonsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Konsumsi yang terlalu banyak berisiko menyebabkan efek samping yang lebih serius.

Dosis yang dianjurkan untuk pemakaian suplemen ini adalah satu sachet sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Suplemen ini tidak disarankan bagi pengguna anak-anak maupun wanita yang sedang hamil dan menyusui. Sebaiknya, konsultasikan mengenai pemakaian suplemen probiotik dengan dokter sebelum diberikan pada anak atau wanita hamil.

Anda tidak harus menggunakan resep dari dokter untuk bisa mendapatkan suplemen ini. Liprolac Sachet memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp9.000 untuk kemasan ukuran 2,5 gram atau satu sachet

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*