tisu basah anti bakteri

Ketahui Kegunaan Tisu Basah Anti Bakteri

  • Juni 18, 2021

Tisu basah anti bakteri dapat digunakan untuk membuat tubuh tetap segar dan bebas dari bakteri saat beraktivitas sepanjang hari. Tisu basah anti bakteri merupakan produk sekali pakai yang terbuat dari potongan kain non-woven yang basah dan digunakan untuk membersihkan kulit agar tetap bersih. 

Tisu basah anti bakteri sangat bagus digunakan apalagi dalam keadaan darurat, jika Anda tidak memiliki akses ke sabun dan air, tetapi sangat membutuhkan tangan Anda segera bersih. 

Kegunaan Tisu Basah Anti Bakteri

Selain praktis, tisu basah anti bakteri juga memiliki banyak manfaat atau kegunaan, seperti berikut ini.

1. Menyegarkan dan Menenangkan Kulit

Jika cuaca atau udara sedang panas, atau saat Anda berada di gym ketika istirahat makan siang, maka Anda bisa merasakan kepanasan dan membuat kulit mengeluarkan banyak keringat. Anda bisa menggunakan tisu basah anti bakteri untuk menyeka keringat atau kotoran yang menempel, sehingga bau keringat Anda bisa hilang. Tak hanya itu, Anda juga dapat merasakan sensasi segar dan sejuk sekaligus.

2. Menghilangkan Noda pada Baju

Selain untuk membersihkan keringat, tisu basah anti bakteri juga dapat Anda gunakan untuk menghilangkan noda membandel seperti saus, deodoran, dan sebagainya. Tisu basah anti bakteri dapat membersihkan noda membandel dengan cepat tanpa harus membasahi pakaian dengan air secara berlebihan yang membuat baju Anda basah.

3. Membersihkan tangan

Saat Anda beraktivitas, sering kali tangan menjadi kotor dan penuh bakteri. Tak jarang, kita harus memegang makanan ketika tangan kita kotor, dan pada waktu yang bersamaan tidak tersedia air dan sabun atau hand sanitizer. Anda bisa menyiasati hal tersebut dengan membersihkan tangan menggunakan tisu basah anti bakteri. 

Anda juga dapat menggunakan tisu basah anti bakteri untuk membersihkan tangan sebelum dan sesudah makan. Sebaiknya, simpanlah beberapa tisu basah anti bakteri  di dompet, tas atau di laci meja kantor Anda.

4. Membersihkan Kulit Bayi

Beberapa tisu basah anti bakteri diformulasikan khusus untuk digunakan membersihkan kulit bayi dari kotoran dan saat membersihkan popok. Pilih tisu basah anti bakteri yang mengandung formula yang tidak membuat bayi Anda alergi.

5. Mengusap Hidung 

Saat Anda terkena flu atau pilek, maka hidung dapat mengeluarkan ingus yang membuat hidung Anda terlihat meler. Hal ini tentu merepotkan, apalagi jika Anda berada di suatu tempat yang tidak terdapat air dan sabun untuk membersihkan hidung. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan tisu basah anti bakteri untuk mengusap hidung.

Untuk Anda yang sedang mencari produk tisu basah anti bakteri, Anda bisa menyimak rekomendasi berikut ini.

Softies Wet Wipes Antibacterial

Tisu basah anti bakteri dari Softies ini memiliki aroma Aloe Vera yang dapat digunakan untuk membuat kulit tubuh Anda tetap segar dan bebas dari kuman serta bakteri dan virus sepanjang hari. Tisu basah anti bakteri dari Softies dibuat dari bahan yang berkualitas, lembut dan halus sehingga nyaman ketika digunakan. Tisu basah ini juga tidak mengandung alkohol sehingga dapat mencegah kulit Anda menjadi kering. Anda bisa membeli tisu basah anti bakteri ini dengan harga Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

Dettol Antiseptic Wet Wipes

Tisu basah anti bakteri dari Dettol ini bisa membuat kulit Anda bersih dari kotoran sekaligus membunuh kuman atau bakteri penyebab penyakit. Dettol Antiseptic Wet Wipes aman digunakan untuk pemilik jenis kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol. Anda bisa mendapatkan tisu basah anti bakteri ini dengan harga Rp 7.400 kemasan 1 pack isi 10 lembar.

Tisu basah anti bakteri merupakan produk yang praktis digunakan untuk membersihkan kulit. Tetapi sebaiknya, tetap mencuci tangan menggunakan air ketika masih ada akses terhadap air dan sabun cuci tangan.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*