Jenis Biskuit untuk Diet yang Rendah Kalori

  • Januari 5, 2022

Apakah Anda sedang diet dan mulai menyoroti merek biskuit untuk diet yang rendah  kalori sehingga aman untuk dikonsumsi? Saat membeli biskuit untuk diet sebenarnya Anda harus cermat. Pasalnya, ternyata ada banyak jenis biskuit untuk diet yang berbeda tipe dan rasa. Lantas mana yang paling nikmat, rendah kalori dan boleh dikonsumsi? Berikut informasi lengkapnya.

1. Protein bar 

Protein bar adalah makanan nutrisi berbentuk bar yang mengandung proporsi protein yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan karbohidrat/lemak. Protein bar ditujukan untuk orang-orang yang terutama menginginkan sumber protein sesuai dalam waktu cepat dan tidak memerlukan persiapan atau membuat camilan sehat. 

Biskuit untuk diet umumnya rendah kalori dan gula

Protein bar menyediakan sebagian besar energi makanan karbohidrat. Protein bar juga bisa dijadikan pengganti makanan yang dirancang untuk menggantikan berbagai nutrisi untuk makanan.

Protein bar biasanya tidak memiliki banyak gula di dalamnya, sehingga bisa menjadi pengganti makanan yang bernutrisi dalam satu batang. Protein bar sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang diet, terutama oleh mereka yang gemar olahraga untuk membangun otot.

2. Biskuit oatmeal

Oatmeal membawa banyak manfaat kesehatan, jadi mengapa tidak mencoba dalam bentuk kue kering? Mempermanis, dan sekaligus menyehatkan tubuh Anda. Sebagian besar orang banyak yang menolak untuk mencoba biskuit sehat karena berpikir bahwa biskuit tersebut tidak enak dan tidak akan memuaskan keinginan mereka akan makanan manis seperti biskuit cokelat yang penuh dengan krim lezat, tetapi biskuit oatmeal adalah jawaban atas prasangka tersebut.

3. Biskuit gandum

Biskuit gandum dapat menjadi makanan yang lezat dan dapat disiapkan dengan berbagai cara. Tambahkan apa pun yang Anda suka seperti buah, kacang-kacangan atau keping cokelat batang tanpa gula. Biskuit untuk diet ini cocok dengan sarapan, kopi, teh, camilan, dan bahkan bisa menjadi makan siang yang sempurna di perjalanan saat dibuat dalam versi asin.

4. Biskuit kismis

Biskuit kismis oatmeal adalah jenis biskuit yang dapat dibedakan dengan adonan berbasis oatmeal dengan kismis yang dicampur seluruhnya. Bahan-bahannya juga biasanya termasuk tepung, gula, telur, garam, dan berbagai bumbu. Biskuit kismis merupakan keturunan dari biskuit gandum skotlandia. Biskuit kismis oatmeal telah menjadi salah satu kue paling populer di Amerika Serikat pertama dan kemudian menyebar ke seluruh dunia.

5. Cracker 

Cracker adalah makanan ringan yang dipanggang kering. Aroma atau bumbu dapat ditambahkan ke adonan atau ditaburkan di atasnya, seperti garam, rempah-rempah, biji-bijian atau keju. Cracker sering diklasifikasikan sebagai cara yang aman dan mudah untuk makan makanan pokok atau biji-bijian.

Saat memilih camilan sehat Anda juga harus memastikan makanan tersebut terbuat dari gandum utuh, berapa banyak gula yang dikandungnya. Carilah cracker dengan kandungan serat minimal 3 gram. Jika Anda membuat biskuit sehat sendiri, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa bumbu yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan seperti kunyit.

Cracker adalah alternatif biskuit untuk diet yang patut Anda coba! Selain sehat dan rendah kalori,  cracker juga kaya serat dan orang yang makan lebih banyak serat cenderung makan lebih sedikit beberapa jam setelah makan atau ngemil. Jadi, jika Anda mencoba mencapai atau mempertahankan berat badan yang sehat, carilah biskuit yang memiliki lebih banyak serat.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*