Ingin Atasi Masuk Secara Praktis? Konsumsi Permen Antangin!

  • November 5, 2021

Anda mengalami masuk angin namun kerepotan untuk mengatasinya karena harus meminum sirup herbal? Konsumsi saja permen Antangin yang sangat praktis dikonsumsi.

Layaknya permen pada biasanya, permen herbal produksi Deltomed ini cukup Anda isap saja saat digunakan untuk mengatasi masuk angin yang ditandai dengan gejala-gejala berupa mual, perut kembung, pusing, dan sakit tenggorokan.

Kandungan

Permen herbal ini mengandung banyak sekali bahan herbal yang ditujukan untuk mengatasi masuk angin yang bisa menyerang Anda saat berada dalam cuaca dingin untuk bekerja malam dalam melakukan perjalanan di malam hari.

Adapun kandungannya adalah ekstrak jahe, ekstrak akar manis, gula pasir, madu, minyak peppermint, esktrak ginseng, dan madu.

Beberapa bahan ini tentunya sering ditemukan dalam ramuan-ramuan obat herbal dalam bentuk jamu atau minuman hangat yang mengandung bahan-bahan tersebut, dan sudah digunakan secara turun-temurun.

Termasuk apakah permen herbal ini?

Jika dilihat dari manfaatnya untuk mengatasi masuk angin yang sering terjadi di cuaca dingin, dan dikonsumsi secara praktis, permen herbal ini termasuk obat bebas. 

Artinya, obat dapat diperjualbelikan secara bebas di toko-toko obat dan minimarket tanpa resep dokter. Namun penggunaannya harus tepat sesuai dengan aturan supaya tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan.

Bagaimana cara mengonsumsinya? Berapa dosisnya?

Anda cukup mengonsumsi dengan cara diisap seperti halnya memakan permen pada umumnya. Untuk dosis tidak ada ketentuan takaran yang diperlukan, dan hanya berdasarkan keperluan seperti tiba-tiba Anda mengalami masuk angin di tempat kerja atau di perjalanan.

Siapa tidak diperbolehkan mengonsumsi?

Sejauh ini tidak ada peringatan untuk yang dilarang mengonsumsi sehingga permen dapat dikonsumsi oleh siapa saja termasuk anak-anak serta ibu hamil dan menyususi. Tak hanya itu lanjut usia juga dapat mengonsumsi permen ini.

Meski begitu disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu kepada dokter sebelum mengonsumsi sebab dikhawatirkan akan menimbulkan efek samping.

Adakah efek sampingnya?

Sejauh ini tidak ditemukan sama sekali efek samping dari mengonsumsi permen Antangin ini. Namun jika Anda merasakan gejala-gejala yang mengarah pada efek samping ini, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter untuk tindakan medis terbaik.

Tersedia dalam berapa varian rasa permen ini?

Permen herbal ini tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu madu mint, barley mint, dan mocha mint. Selain varian rasa, permen juga tersedia dalam kemasan stoples, saset, dan sak.

Bagaimana cara menyimpan permen?

Permen herbal ini sebaiknya disimpan di ruang yang kering dan sejuk, tidak terpapar sinar matahari langsung, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Mengapa perlu mengonsumsi permen ini?

Selain dapat mengatasi masuk angin melalui gejala-gejala yang ditimbulkan, permen herbal ini juga mempunyai fungsi lain, yaitu untuk mengatasi meriang, perut mual, perut kembung, dan tubuh pegal-pegal.

Selain manfaat yang didapat, permen dapat dikonsumsi di mana pun dan kapan pun terutama saat Anda mengalami masuk angin secara praktis, serta bisa dibawa ke mana saja. Intinya, permen mempermudah Anda mengatasi masuk angin yang bisa datang tiba-tiba.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri pun Anda tidak perlu pusing sebab harga yang dibanderol cukup terjangkau alias murah.

Permen Antangin ini dibanderol pada kisaran Rp 1.000-an untuk yang ukuran 5 saset, dan bisa Anda peroleh di toko-toko obat offline dan online serta minimarket dan pasar swalayan namun dengan ukuran dan harga yang berbeda.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*