Cream Anti Aging yang Bagus Untuk Kulit

  • Desember 20, 2021

Seiring bertambahnya usia, setiap orang akan mengalami perubahan secara fisik. Salah satu perubahan fisik yang akan terjadi adalah penuaan kulit. Meskipun demikian, jika penuaan kulit mengganggu penampilan Anda, Anda bisa menggunakan cream anti aging.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Produk Kesehatan

Jika Anda ingin membeli produk kesehatan seperti cream anti aging, Anda perlu perhatikan beberapa hal di bawah.

Krim anti-aging efektif ketika digunakan bersamaan dengan tabir surya
  • Harga

Salah satu hal yang sebaiknya Anda perhatikan adalah harga produk. Jika harganya terjangkau, Anda bisa membeli produk tersebut. Jika tidak, Anda mungkin perlu perlu mempertimbangkan lagi apakah Anda ingin produk tersebut atau tidak, atau Anda bisa mencari alternatifnya.

Jika produk tersebut dijual dengan harga promo, Anda sebaiknya cari tahu apakah promonya masih berlaku atau tidak.

  • Kualitas produk

Hal lain yang sebaiknya Anda perhatikan adalah kualitas produk. Kualitas produk dapat menentukan apakah pengguna merasa puas ketika menggunakan produk tersebut atau tidak. Semakin banyak pengguna akan menggunakan produk yang sama jika kualitas produk sangat bagus.

  • Pembelian

Jika Anda ingin membeli produk kesehatan, Anda sebaiknya beli di tempat yang aman. Jika Anda ingin membelinya secara fisik (di toko), Anda sebaiknya beli di tempat yang resmi seperti toko ternama. Jika Anda membelinya secara online, Anda sebaiknya beli di situs yang aman dan terpercaya.

Sebelum Anda membeli produk tersebut, Anda sebaiknya lihat deskripsi dan ulasannya, untuk memastikan produk yang Anda pilih benar. Selain itu, Anda sebaiknya cari tahu apakah toko yang menjual produk tersebut menawarkan pengembalian barang dan uang atau tidak.

  • Izin edar

Hal lain yang sebaiknya Anda perhatikan adalah izin edar produk kesehatan. Produk-produk kesehatan yang akan dijual di Indonesia perlu diuji terlebih dahulu oleh pihak terkait seperti BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Tujuannya untuk memastikan apakah produk tersebut aman untuk digunakan atau tidak.

  • Diskusi dan rekomendasi

Hal lain yang dapat mempermudah keputusan Anda sebelum membeli produk kesehatan bisa melalui diskusi dan rekomendasi. Jika Anda sudah bertanya kepada orang-orang yang Anda kenal (yang sering membeli produk kesehatan) dan mayoritas memberikan tanggapan positif tentang produk tersebut, Anda bisa membelinya.

  • Penggunaan

Tidak semua produk kesehatan memiliki aturan pakai yang sama. Oleh karena itu, Anda sebaiknya baca aturan pakainya sebelum menggunakan produk tersebut. Jika Anda tidak mengikuti aturan pakai produk kesehatan, Anda bisa mengalami efek samping pada tubuh. Anda juga dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu jika Anda ingin membeli produk kesehatan, termasuk cream anti aging.

Anda juga bisa bertanya kepada dokter bahan apa yang sebaiknya Anda gunakan untuk merawat kulit wajah. Contoh bahan yang bisa Anda gunakan adalah vitamin C dan retinol.

Contoh Produk Cream Anti Aging Yang Bisa Anda Beli

Jika Anda merasa bingung untuk memilih merek cream anti aging, berikut adalah pilihan yang direkomendasikan SehatQ:

  1. Garnier Ultra-Lift Anti-Wrinkle Firming Moisturizer

Garnier Ultra-Lift Anti-Wrinkle Firming Moisturizer bisa Anda gunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Cream anti aging ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk tersebut bisa Anda beli dengan harga Rp 300.000,00.

  1. Y.O.U. Golden Age Revitalizing Night Cream

Y.O.U. Golden Age Revitalizing Night Cream bisa Anda gunakan untuk melembabkan kulit. Selain itu, cream anti aging ini memiliki tekstur yang ringan sehingga krimnya bisa diratakan dengan mudah di kulit. Produk tersebut bisa Anda beli dengan harga Rp 59.000,00 sampai Rp 125.000,00, tergantung pada ukurannya.

  1. Shiseido Wrinkle Smoothing Cream

Shiseido Wrinkle Smoothing Cream bisa Anda gunakan untuk mencegah kerutan dalam waktu 2 minggu. Anda perlu menggunakannya secara rutin.

Selain mencegah kerutan, produk tersebut juga dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi. Produk tersebut bisa Anda beli dengan harga Rp 1.100.000,00.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream bisa Anda gunakan untuk melembabkan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV. Produk tersebut bisa Anda beli dengan harga Rp 97.000,00.

Kesimpulan

Setiap orang akan mengalami perubahan fisik, termasuk penuaan kulit wajah. Jika Anda ingin mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menggunakan cream anti aging. Sebelum Anda membelinya, Anda perlu memperhatikan hal-hal yang disebutkan di atas supaya Anda tidak hanya bisa belanja dengan aman, namun juga bisa mendapatkan cream yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*