Bisa Atasi Sariawan, Berapa Harga Cooling 5?

  • Desember 14, 2021

Kondisi panas dalam bisa membuat Anda mengalami berbagai ketidaknyamanan di area mulut dan tenggorokan, seperti sakit tenggorokan dan sariawan. Kini, ada obat Cooling 5 yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Lantas, berapa harga Cooling 5

Cooling 5 merupakan obat yang hadir dalam bentuk spray. Dengan ukuran spray sebesar 15 ml, Anda bisa mendapatkan obat ini dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp31.500 saja. 

Kondisi yang bisa diobati dengan obat Cooling 5

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, Cooling 5 cocok dipakai untuk mengatasi iritasi mulut dan tenggorokan yang disebabkan oleh panas dalam. Secara khusus, ada dua kondisi utama yang bisa diatasi dengan obat ini.

  • Sariawan

Sariawan merupakan benjolan yang muncul pada area mulut, baik di sekitar gusi maupun dinding mulut. Benjolan sariawan biasanya berwarna kemerahan dan disertai dengan rasa nyeri serta sensasi terbakar. Tidak jarang, sariawan membuat Anda kesulitan untuk berbicara dan mengunyah. 

Kondisi sariawan umumnya bisa terjadi karena berbagai faktor, seperti penumpukan bakteri dari sisa makanan, penggunaan pasta gigi yang keliru, panas dalam, kurang minum air, dan lain sebagainya. 

Apapun penyebab sariawan Anda, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat Cooling 5. Dengan harga Cooling 5 yang sangat terjangkau, sariawan Anda bisa diatasi hanya melalui pemakaian dengan cara semprot. 

  • Nyeri tenggorokan

Obat Cooling 5 juga bisa dipakai untuk mengobati nyeri tenggorokan. Nyeri tenggorokan biasanya terjadi karena panas dalam atau menjadi gejala dari kondisi batuk, pilek, atau flu. 

Akan tetapi, selain karena adanya kondisi medis tertentu, nyeri tenggorokan juga sering terjadi akibat terlalu sering merokok, mengonsumsi makanan berminyak, terlalu lama berteriak, atau faktor perubahan cuaca.

Nyeri tenggorokan yang disebabkan oleh kondisi-kondisi di atas juga bisa diatasi dengan Cooling 5. Meskipun harga Cooling 5 sangat terjangkau, tapi tetap bisa diandalkan untuk mengatasi sariawan dan sakit tenggorokan sekaligus. 

Obat Cooling 5 sebagai antiseptik

Cooling 5 merupakan obat yang berjenis antiseptik. Antiseptik sendiri merupakan disinfektan atau bahan kimia yang memiliki fungsi untuk membersihkan kulit dan luka. 

Zat antiseptik mampu menghentikan atau memperlambat pertumbuhan mikroorganisme tertentu. Dalam hal ini, antiseptik Cooling 5 mampu mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan Anda mengalami infeksi dan sariawan. 

Sebagai obat antiseptik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda menggunakan Cooling 5. Ketika akan membeli, selain mempertimbangkan harga Cooling 5, pertimbangkan juga hal-hal berikut ini: 

  • Risiko efek samping

Ada efek samping yang bisa terjadi apabila obat Cooling 5 tidak digunakan dengan dosis yang tepat. Biasanya, efek yang muncul berupa reaksi alergi seperti gatal-gatal, bengkak, kulit merah, atau kulit mengelupas.

Selain itu, pada area yang terkena semprotan Cooling 5 juga berpotensi mengalami iritasi yang parah. 

  • Bukan untuk pemakaian jangka panjang

Obat antiseptik pada dasarnya tidak dianjurkan untuk dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Ini juga berlaku untuk Cooling 5.

Sebaiknya, gunakan obat Cooling 5 hanya untuk pemakaian sekitar satu minggu. Apabila sariawan dan sakit tenggorokan tak kunjung membaik, maka tanyakan pada dokter dan mintalah rekomendasi obat lain yang bisa menggantikan Cooling 5. 

Kualitas dan harga Cooling 5 memang terjamin, tapi pemakaiannya tetap perlu dilakukan secara hati-hati. Anda bisa mendapatkan obat ini secara bebas tanpa menggunakan resep dokter.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*