garnier men turbo light

Begini Cara Tepat Gunakan Garnier Men Turbo Light

  • September 6, 2021

Garnier Men Turbo Light dirancang sebagai pembersih wajah khusus pria. Manfaat garnier men turbo light mampu membersihkan kotoran dan komedo pada kulit wajah. Mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan kulit.

Fungsi Garnier Men Turbo Light akan semakin efektif bilamana Anda menggunakannya secara tepat. Hal ini dimulai dari bagaimana mengaplikasikannya pada kulit. Mencuci wajah tak sekedar membersihkan dari kotoran saja. Anda harus tahu tipe jenis kulit wajah yang dimiliki.

Setelah itu ketahui kapan waktu yang tepat untuk mencuci wajah. Berdasarkan pernyataan dari Caren Campbell, MD yakni seorang dokter kulit asal San Fransisco merekomendasikan mencuci wajah dua kali setiap hari. Para pria diharapkan bisa mencuci wajah pagi dan malam hari.

Anda bisa membersihkan wajah saat mandi sebelum beraktivitas di pagi hari. Dilanjutkan dengan sebelum tidur di malam hari. Membersihkan wajah sebelum tidur sangat penting karena setelah beraktivitas seharian wajah akan sangat kotor. Selain itu saat membersihkan wajah ikuti tips berikut ini:

  1. Cuci Bersih Tangan Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang wajib dilakukan adalah membersihkan tangan terlebih dahulu. Sebelum membersihkan wajah Anda bisa mencukur jenggot atau melakukan kegiatan grooming lainnya. Pastikan setelahnya tetap mencuci tangan hingga bersih.

Hal ini difungsikan agar saat mengaplikasikan pembersih wajah tidak ada kuman yang menempel di wajah. Pastikan untuk membersihkan tangan hingga ke sela-sela jari dan kuku Anda. Bersihkan tangan di air yang mengalir agar lebih efektif menghilangkan bakteri.

  1. Gunakan Air Hangat untuk Membasuh

Selanjutnya basuh muka Anda memakai air hangat. Air hangat dapat membuka pori-pori wajah. Alhasil kotoran yang menyumbat pori-pori dapat dijangkau dengan baik. Tak hanya itu komedo pun bisa terangkat. 

Hindari memakai air panas karena dapat menyebabkan kulit kehilangan kelembabannya. Saat membilas Anda bisa menggunakan air biasa untuk menutup pori-pori sehingga kotoran tak mudah masuk ke wajah.

  1. Oleskan Garnier Men Turbo Light Oil Control

Seperti dalam iklan garnier men turbo light ambil sabun di telapak tangan. Anda bisa menekan tube agar sabun keluar dan gunakan secukupnya saja. Kemasannya yang tube memudahkan untuk mengunci sabun agar tidak mudah tumpah.

Selain itu produk jadi mudah untuk dibawa kemana-mana khususnya saat sedang traveling. Tidak lupa simpan produk di tempat yang sejuk dan kering. Jangan sampai produk ini terkena sinar matahari secara langsung.

Bila sabun Garnier sudah berada di telapak tangan selanjutnya tinggal gosok sebentar. Gosok hingga menimbulkan busa yang cukup untuk diusapkan ke wajah Anda. Produk ini sedikit saja sudah dapat menimbulkan busa, lho.

  1. Usapkan ke Wajah

Saat mengusapkan sabun ke wajah hindari kontak mata. Usapkan menyeluruh dengan gerakan memutar ke seluruh permukaan wajah. Lakukan hal ini selama 20-30 detik. Usap dengan lembut saja dan jangan memakai tekanan berlebihan. Pastikan area berjerawat juga ikut dibersihkan.

  1. Bilas 

Bila Anda rasa sudah cukup bersih bisa dilanjutkan dengan membilas wajah. Gunakan air bersih saat membersihkan wajah. Pastikan bagian wajah dan leher ikut terbilas sehingga tidak ada sabun yang tertinggal.

Setelah membersihkan wajah lanjutkan dengan menggunakan pelembab muka. Pelembab muka dibutuhkan untuk menghidrasi dan melindungi kulit wajah. Pelembab digunakan dua kali sehari setelah memakai pembersih wajah.Harga garnier men turbo light sangat terjangkau untuk ukuran 100 ml. Jangan lupa untuk membeli produk Garnier Men Turbo Light di gerai resmi sehingga terjamin keasliannya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*