7 Rekomendasi Produk Stretch Mark Cream

  • Maret 23, 2021
Stretch Mark Cream

Stretch mark merupakan garis guratan atau garis berwarna yang terjadi di kulitmu. Garis-garis ini kerap muncul selama masa kehamilan. Hal itu karena kondisi kulit yang meregang dan mengenmbang. Selain itu, terkadang stretch mark muncul akibat dari penambahahn dan penurunan berat badan. Nah, untuk mengatasinya dibutuhkan stretch mark cream.

Terdapat banyak pilihan stretch mark cream yang tersedia di pasaran. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk referensi, berikut ini daftar stretch mark cream yang bisa jadi pilihan untukmu.

Produk Stretch Mark Cream

  1. Bio-Oil

Lembut dan mudah meresap menjadi kesan pertama ketika menggunakan krim ini, selain itu produk ini juga tidak berminyak dan tidak lengket. Ketika dikenakan pada kulit, tidak terasa panas mengingat kebanyakan krim ini memunculkan kesan panas ketika dipakaikan pada kulit. Produk ini juga mudah ditemukan di pasaran, kecil dan praktis dibawa ke mana saja.

  1. Palmer’s Cocoa Butter Formula

Nama lengkap produk ini adalah Palmer’s Cocoa Butter Formula Tummy Butter for Strecth Marks, kelebihan produk ini karena semacam body butter yang lebih kental dan merupakan salah satu merek luar negeri. Ketika dipakai kulit terasa lebih lembab dan stretch mark menjadi sangat memudar, sementara kandungan mustela membuat kulit menjadi lebih halus.

  1. Mothercare

Krim ini mampu mengurangi rasa gatal pada kulit yang mulai meregang, setelah dipakai kulit akan menjadi lebih halus dan tidak memunculkan warna merah. Ketika menggunakannya, oleskan pada area sekitar pusar sampai bawah, ke belakang lalu pinggang. Khususnya pada area kulit yang meregang, gunakan tiap malam sebelum tidur.

  1. Mama’s Choice Strecth Mark Cream

Khasiat krim ini membuat kulit menjadi lebih lembab, jangan sampai jarang menggunakannya, ketika dipakai secara rutin dan dalam jangka waktu yang panjang maka hasilnya akan terlihat lebih maksimal. Sebelum menggunakan krim ini, bersihkan area kulit yang meregang lalu oleskan krim secara merata.

  1. Clarins Stretch Mark Expert

Ketika krim ini dipakai, kulit akan terasa lebih enak tidak berbau dan tidak lengket juga, namun sangat ampuh dalam melembabkan kulit. Strecth mark di perut pun akan sangat minim dan bahkan hampir tak terlihat, banyak ibu-ibu yang hamil lebih dari sekali selalu menggunakan krim ini dan hasilnya pun memuaskan.

  1. Nu Skin AgeLOC Dermatic Effects dan Shaping Gel

Shaping Gel mampu menghancurkan lemak di bawah kulit, cocok dipakai ibu hamil mulai dari usia kehamilan 10 minggu. Tak hanya membuat stretch mark menghilang, juga mampu membuat selulit berkurang. Sangat disarankan menggunakan krim ini ketika ibu dalam msa kehamilan, hasilnya tidak mengecewakan.

  1. Young Living

Young Living Frankincense mampu membantu mempercepat proses penyembuhan luka dan mengurangi bekas luka. Selain itu essential oil ini juga dapat membantu menghambat munculnya bintik hitam akibat noda jerawatm stretch mark, eksim dan membantu proses penyembuhan luka bekas operasi.

Meskipun studi mengenai efektivitas stretch mark cream belum menunjukkan hasil yang memuaskan, serta setiap jenis krim memiliki efek yang berbeda-beda pada orang. Terdapat beberapa tips yang bisa dipakai untuk memaksimalkan kinerja krim penghilang bekas luka ini, berikut di antaranya.

  • Pakai krim sedini mungkin ketika garis-garis yang muncul masih tampak kemerahan, garis berwarna putih mengindikasikan bekas luka sudah lama dan sulit hilang.
  • Tak hanya dioles, tetapi juga pijat sehingga dengan memijat krim yang digunakan segera meresap masuk ke dalam kulit sehingga kinerja krim menjadi lebih baik.
  • Gunakan krim secara konsisten dan teratur, jika benar-benar menginginkan adanya perubahan pada bekas lipatan kulit.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*