cara merapatkan vagina

4 Cara Merapatkan Vagina dengan Olahraga

  • Desember 14, 2020

Vagina yang rapat dan kencang menjadi salah satu kunci untuk menciptakan permainan seksual yang bergairah dan memuaskan. Hanya saja seiring bertambahnya usia dan faktor melahirkan, tidak jarang lubang vagina menjadi terasa longgar sehingga menimbulkan rasa kurang puas saat beraktivitas seksual.

Vagina yang mulai longgar bukannya tidak bisa disiasati. Banyak cara merapatkan vagina yang bisa Anda tempuh untuk bisa membuat organ vital Anda kembali rapat dan menggairahkan. Melakukan perawatan ke dokter bisa menjadi pilihan yang mudah dan singkat. Namun, tidak ada salahnya pula mencoba beragam cara alami untuk mengencangkan vagina.

Cara merapatkan vagina secara alami bisa dilakukan dengan melakukan diet khusus ataupun dengan melakukan beragam latihan atau olahraga. Berikut ini adalah 5 latihan yang patut Anda coba jika ingin mendapatkan kembali vagina yang rapat.

  • Kegel

Latihan kegel menjadi cara merapatkan vagina yang paling populer. Secara sederhana, olahraga kegel merupakan latihan dengan cara mengencengkan otot panggul hingga berkontraksi. Model latihan ini sebenarnya sangat mudah dipraktikkan dan bisa dicoba di rumah ataupun dimanapun.

Pertama-tama, berdirinya dengan setengah berjongkok sampai otot panggul terasa tertekan. Cara menemukan sikap untuk menemukan otot panggul sebenarnya sangat mudah. Cobalah posisi setengah berdiri ketika hendak buang air kecil. Sampai pada urine bisa keluar, artinya posisi setengah berdiri Anda sudah benar. Setelah itu, bertahanlah di posisi tersebut selama 5 detik kemudian berdiri tegas dan rileks kembali. Ulangi posisi menekan otot panggul untuk beberapa kali tiap kali sesi latihan.

  • Latihan Squat

Anda yang sering pergi ke gym tentu sudah tidak asing dengan bentuk latihan yang satu ini. Latihan squat sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya perlu berdiri dengan kaki yang sejajar kemudian menurunkan panggul secara perlahan sampai menyerupai posisi orang yang sedang duduk di bangku. Tahanlah posisi tersebut beberapa lama, kemudian kembali berdiri tegap kembali.

Mengulang-ulang gerakan squat bisa mengencangkan tubuh bagian bawah. Posisi hendak duduk yang merupakan sikao di latihan squat juga mampu mengencangkan vagina Anda. Tal ayal, vagina yang kencang akan membuat organ vital ini terasa lebih rapat.

  • Peregangan Panggul

Panggul menjadi kunci jika Anda ingin mendapatkan otot vagina. Latihan peregangan panggul pun bisa menjadi cara merapatkan vagina yang ampuh. Latihan olahraga yang satu ini bahkan menjadi metode paling efektif untuk memperkuat otot-otot vagina dan mengencangkan vagina Anda, bahkan melebihi kegel!

Untuk melakukannya pun tidak sulit, Anda hanya perlu mengambil posisi duduk di tepi kursi dan melebarkan kaki Anda. Setelah itu, jaga kedua tangan Anda di atas lutut dan arahkan siku Anda ke luar. Tekuk ke arah pergelangan kaki dan rentangkan lengan Anda. Setelah itu, lipatlah area panggul ke bagian dalam.

  • Yoga

Yoga sudah tidak asing bagi Anda, bukan? Tidak hanya mampu meredakan stres dan membuat diri lebih fokus, latihan yoga juga menjadi cara merapatkan vagina yang sangat direkomendasikan. Pasalnya, Yoga memiliki beberapa gerakan dasar panggul yang sangat baik untuk mengencangkan otot panggul. Bernapas dalam-dalam di latihan yoga juga akan sangat membantu mendapatkan vagina yang lebih kencang dalam waktu singkat.

Tentunya hasil yang maksimal baru bisa Anda peroleh jika rutin melakukan gerakan yoga setiap hari. Setidaknya lakukan 15 menit gerakna panggul dalam yoga setiap hari guna memperoleh kembali kekencangan vagina Anda.

***

Tertarik mencoba cara merapatkan vagina dengan olaraga? Yuk, cepat dilakukan dan rasakna sensasi permainan seksual yang lebih menyenangkan dan menggairahkan!

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*