4 Aroma FreshCare Terbaru, Menenangkan Sekaligus Menyegarkan

  • Agustus 12, 2021

FreshCare merupakan minyak angin aromaterapi roll on yang berfungsi meredakan gejala mabuk perjalanan dan masuk angin, dan juga bisa digunakan untuk mengatasi pegal-pegal hingga gigitan serangga. 

Produk FreshCare mengandung minyak esensial dengan berbagai aroma. Untuk kamu yang menyukai aroma yang menenangkan dan tidak menyengat, varian FreshCare terbaru ini mungkin cocok untukmu.

  1. FreshCare Lavender

Lavender merupakan bunga yang paling sering dijadikan sebagai aromaterapi. Aroma dari bunga ungu ini memiliki sifat menenangkan dan antidepresan. Dengan kemampuan tersebut, minyak lavender dapat menurunkan stres dan kecemasan serta meningkatkan kualitas tidur.

Mengoleskan FreshCare Lavender membuat tubuh lebih tenang dan mengembalikan keseimbangan tubuh. Kandungan menthol, camphor, dan minyak zaitun dalam FreshCare Lavender juga berkhasiat untuk mengatasi pusing, mual, dan kembung akibat mabuk perjalanan. Minyak lavender juga tidak disukai nyamuk, sehingga FreshCare lavender dapat melindungimu dan si kecil dari gigitan nyamuk.

  1. FreshCare Sandalwood

Sandalwood atau cendana merupakan pohon dari genus Santalum dan termasuk salah satu pohon termahal di dunia.  Namun, aroma sandalwood tidak seperti wangi pohon. Aroma sandalwood memiliki harum yang eksotis, manis, lembut, dan hangat. 

Dengan aroma sandalwood yang menenangkan dan kombinasi bahan lainnya, FreshCare Sandalwood efektif untuk meringankan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, gejala flu, sekaligus badan pegal dan gatal akibat gigitan nyamuk dan serangga. 

Oleskan FreshCare Sandalwood pada kening, dada, hidung, atau bagian yang sakit, lalu gosok hingga merata.

  1. FreshCare Teens Passion Fruit

Untuk mendukung jiwa remaja yang aktif, FreshCare Teens mengeluarkan varian FreshCare terbaru yaitu FreshCare Teens Passion Fruit. Produk ini menggunakan minyak esensial buah markisa yang menyegarkan namun tidak menyengat. 

Minyak aromaterapi ini dilengkapi dengan menthol dan champora serta minyak zaitun yang bermanfaat meredakan pegal-pegal.

  1. FreshCare Mix

FreshCare Mix merupakan produk terobosan baru FreshCare yang menggabungkan inhaler dan roll on dalam satu produk. FreshCare Mix memungkinkan kamu untuk menggunakannya dengan cara di oles atau sebagai inhaler yang dihirup langsung. 

FreshCare Mix berkhasiat untuk meringankan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga. Produk ini memiliki kandungan mentol 60% sehingga sensasi hangatnya lebih terasa.

FreshCare Mix juga memiliki aroma jeruk yang menyegarkan. Eits, jangan takut mabuk atau mual ketika menggunakan produk ini karena aroma jeruk yang digunakan tidak menyengat dan tak membuat pusing. 

Cara menggunakan FreshCare Roll On

Cara menggunakan FreshCare roll on sangatlah mudah. Kamu hanya perlu membuka tutupnya lalu mengoleskan FreshCare ke perut, dada, kening, atau area tubuh lain yang diperlukan. Namun jangan oleskan FreshCare di bawah lubang hidung, di dekat mata, atau area mulut karena bisa menyebabkan iritasi. 

Beberapa varian FreshCare memiliki kadar mentol yang cukup tinggi, sehingga sebaiknya oleskan secara tipis-tipis terlebih dahulu. Setelah itu, ratakan dengan cara digosok hingga minyak meresap. 

Kamu juga bisa menggunakan FreshCare dengan cara dihirup langsung. FreshCare Mix, misalnya, bisa dijadikan inhaler ketika hidungmu tersumbat akibat pilek atau alergi. 

FreshCare memiliki kemasan praktis yang mudah dibawa kemana-mana dan digunakan kapanpun ketika dibutuhkan. Awasi penggunaan jika hendak memberikan FreshCare ke anak kecil.

Catatan

FreshCare terbaru memiliki tampilan yang menarik dan varian aroma yang lebih banyak. FreshCare mungkin  memiliki kandungan yang dapat memicu reaksi alergi. Hindari penggunaan jika kamu hipersensitif terhadap salah satu komponen dalam produk.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*